Monday, November 19, 2018

Kuliner Di Dekat Stasiun Malang

kuliner stasiun malang

Datang di Stasiun Malang dan ingin mencari tempat kuliner di dekat stasiun malang kota baru, ya ada beberapa pilihan kuliner setelah melakukan perjalanan jauh menggunakan transportasi kereta api.

Stasiun Malang
Sebutan Stasiun Malang atau Stasiun Kota Baru Malang adalah stasiun yang berada di Jl. Trunojoyo No. 10 ini adalah stasiun terbesar di Kota Malang yang melayani banyak rute keberangkatan dan kedatangan dari berbagai kota di pulau jawa. Bagi yang ingin Wisata Ke Batu Malang akan lebih tepat bila memilih Stasiun Malang Kota Baru sebagai stasiun tujuan Anda. Dengan kode "ML" pada website pemesanan tiket kereta api online dapat dipastikan akan datang di stasiun kota baru malang.

Kuliner Stasiun Malang
Di samping kiri dan kanan banyak warung dengan aneka makanan minuman khas jawa mulai dari nasi rawon, soto ayam, bakso dan aneka minuman. Bila ingin sedikit menyebrangi jalan, terdapat pujasera pada belakang taman bermain anak.

Untuk harga yang ditawarkan terbilang cukup murah antara 15 ribuan sudah termasuk minum teh. Untuk mengisi perut yang lapar sesudah perjalanan jauh, pastinya pas karena tanpa melakukan perjalanan jauh.

Taman Di Stasiun
Di dekat stasiun malang, terdapat taman yang bernama Taman Trunojoyo dengan beberapa permainan anak sampai permainan air yang gratis.

Transportasi
Bila ingin mengunjungi kawasan wisata dari stasiun malang ke jatim park, museum angkut, bisa menggunakan 3 alternatif pilihan kendaraan yaitu antar jemput stasiun malang, taksi dan angkot ( angkutan kota ).