Thursday, October 27, 2016

Dari Stasiun Malang Ke Jatim Park

Bicara Kota Batu dan Malang, tak lengkap bila tanpa mengunjungi tempat wisata dan kulinernya. KOTA BATU terkenal dengan buah Apelnya yang dahulu batu masih dalam kawasan Kabupaten Malang.

Bagi Anda yang datang di stasiun malang ke batu atau dari Stasiun Malang ke Jatim Park 1, 2 atau 3 bisa menggunakan layanan angkutan umum atau angkot dari stasiun malang ke batu tetapi masih harus turun diterminal berikutnya yaitu terminal landungsari. Dengan menaiki angkutan jalur AL atau Arjosari Landungsari. Dari situ bisa berlanjut dengan menaiki angkutan warna ungu dengan tujuan Kota Batu.

Jatim Park
Jawa Timur Park


Tidak hanya menggunakan layanan angkutan umum, bagi Anda yang ingin datang lebih awal di kota batu khususnya jatim park. Anda bisa memilih layanan sewa mobil. Layananan antar jemput stasiun malang atau sewa mobil di stasiun malang bisa Anda cari dengan mudah di internet dan bisa Anda sesuaikan dengan jumlah rombongan Anda.

Anda bisa mencari dari sewa mobil kecil di malang sampai persewaan mobil besar, seperti hiace, elf long sampai bus. Sesuaikan jumlah kebutuhan supaya budget tidak lebih tinggi. Akan tetapi semua itu tergantung dari permintaan Anda sendiri.

Kawasan kota Wisata Batu memang mengalami kemajuan pesat dalam hal pariwisata. Berbagai tempat wisata dan wahana permainan tumbuh pesat disana. Tidak ketinggalan kuliner dan pusat oleh oleh khas malang dan batu juga bisa Anda kunjungi.

Tak perlu ragu akan penginapan, villa atau hotel. Disana Anda juga bisa memilih, karena memang telah banyak berdiri tempat untuk Anda beristirahat.

Ok, sekian dulu dari kami. Salam

Baca : Stasiun Malang Ke Bromo