Saturday, November 17, 2018

Wisata Ke Batu Malang


Ingin melakukan perjalan Wisata Ke Batu Malang bersama keluarga atau teman Anda? Pastikan dahulu beberapa hal sebagai panduan wisata Anda.

Wisata Ke Batu Malang

Di kedua kota ini yaitu Kota Batu dan Malang memang mempunyai banyak sekali daya tarik dan salah satunya adalah tempat wisata. Dari tempat wisata buatan seperti Jatim Park dan juga yang alami seperti Gunung, Air Terjun, Pantai yang menunggu untuk Anda kunjungi.

PLANNING SEBELUM PERJALANAN
Sebelum melakukan perjalanan Wisata Ke Batu Malang, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Yaitu mulai dari : penentuan tanggal keberangkatan dan kepulangan, transportasi, menginap, makan dan minum, buah tangan, tiket masuk tempat wisata, hal lain.

PENENTUAN TANGGAL WISATA
Sebelum melakukan perjalanan wisata, pastikan dahulu tanggal dan bulan keberangkatan. Ini penting sekali, karena pada tanggal dan bulan tersebut apakah kita dan rombongan kita benar benar mempunyai waktu free atau bebas. Misalnya masalah perkerjaan apakah benar benar ada waktu libur? dan bila mengajak buah hati kita, pastikan juga apakah dia memang lagi masa libur sekolah.

TRANSPORTASI
Pikirkan tentang planning transportasi apa yang akan Anda gunakan menuju kota malang? Mau menggunakan kereta api atau pesawat? atau bahkan bus? Usahakan untuk memesan jauh jauh hari sebelum jam keberangkatan kita. Pemesanan model begini pastinya biaya tiket kereta api atau pesawat akan lebih murah.

Jangan lupa, bila sudah sampai di stasiun malang, bandara juanda / bandara malang, terminal, layanan apa yang akan kita gunakan untuk melakukan perjalanan wisata?

Untuk layanan wisata, pastikan saja menggunakan layanan sewa kendaraan + driver. KENAPA HARUS DENGAN DRIVER? Karena dengan menggunakan driver urusan wisata Anda pastinya akan lebih mudah. Pilihlah Sewa Mobil Batu Malang yang sesuai dengan jumlah rombongan Anda.

MENGINAP
Pikirkan juga untuk urusan menginap, mau memilih hotel, villa, homestay atau penginapan. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda dan berapa hari Anda menginap disana. Fasilitas apa saja yang didapatkan dari tempat tersebut bila Anda menyewa tempat tersebut. Pastikan apa yang sobat dapatkan.

MAKAN DAN MINUM
Pikirkan tentang pengeluaran untuk makan dan minum rombongan Anda. Cari tempat kuliner yang Anda harapkan sesuai dengan kebutuhan yaitu masalah rasa atau harga, atau tempat ataupun suasana yang Anda ingingkan.

BUAH TANGAN
Buah tangan atau oleh oleh seperti hal tak boleh lupa bagi orang Indonesia. Menikmati jajanan khas oleh oleh asli dari kota asal yaitu kota batu malang menjadi simbol berwisata.

TIKET MASUK WISATA
Rencanakan ke tempat wisata mana saja yang nantinya akan Anda kunjungi, dari situ kita cari biaya tiket masuk /orang di tempat wisata tersebut pada weekday, weekend atau long weekend dan high season. By : blogwalking

source : http://javanesetrans.blogspot.com