Thursday, October 27, 2016

Dari Stasiun Malang Ke Bromo

Dari Stasiun Malang ke Bromo. 

GUNUNG BROMO memang memiliki pesona keindahan alam yang sangat indah. Mulai dari lautan pasirnya, gunung, rumput dan masih banyak lagi. 

Tak heran memang jika Gunung Bromo menjadi destinasi wisata di jawa timur yang sering dikunjungi wisatawan asing maupun lokal. 

Jika Anda berangkat Dari Stasiun Malang Ke Bromo bisa ditempuh dengan beberapa pilihan alternatif transportasi. Yang paling sering digunakan adalah sewa kendaraan. Untuk yang memilih paket sewa mobil malang bromo memang akan memudahkan Anda dalam perjalanan wisata ke bromo Malang
Mulai dari mobil wisata + jeep bromo + bbm + tiket bromo bisa langsung Anda pesan dengan memilih paket wisata bromo ke pihak rental tersebut. 

Sesuaikan kebutuhan rombongan Anda dengan seat kendaraan yang akan Anda sewa. Untuk mobil besar seperti hiace kapasitas 16 seat + driver. Untuk elf long kapasitas 18 seat + driver sampai 20 seat + driver. 

Kami sarankan untuk sewa mobil besar seperti sewa mobil hiace atau sewa mobil elf long lebih baik pemesanan jauh jauh hari sebelum hari H, untuk mempermudah penjadwalan dan persiapan di penyedia layanan transportasinya. 

Karena pengalaman saya, pernah sewa mobil hiace di malang mendadak jadi batal gara gara mobil. Ya lebih baik pesan jauh jauh hari sebelum hari H.

baca : Stasiun Malang Ke Jatim Park