Thursday, November 22, 2018

Ke Bromo Naik Kereta Api

Wisata Ke Bromo Naik Kereta Api turun di stasiun mana? atau di stasiun apa? banyak pertanyaan tentang ini karena banyak orang yang masih bingung tentang wisata ke gunung bromo. Ya untuk bisa berwisata ke gunung bromo adakalanya kita harus mengetahui tentang panduan ke bromo sebelum melakukan perjalanan.

Ke Bromo Naik Kereta Api


Sebelum bisa sampai di Gunung Bromo, bila menggunakan layanan jasa transportasi kereta api pilihlah Stasiun Malang Kota Baru sebagai tujuan kedatangan Anda di kota malang. Bila memesan pada website penjualan tiket kereta pilih "Stasiun Malang" dengan kode "ML".

Jadi darimanapun kota keberangkatan kereta yang Anda naiki, pastikan turun di stasiun kota baru. Tak masalah bila harus turun di stasiun kota lama malang, karena jarak stasiun kota baru dan kota lama tak begitu jauh, kurang lebih berjarak 1,3 kilometer saja.

Stasiun Malang
Stasiun Malang atau Stasiun Kota Baru Malang adalah stasiun terbesar di kota malang yang melayani berbagai rute perjalanan dan kedatangan dari berbagai stasiun di pulau jawa.

Stasiun kota baru malang memiliki beberapa kemudahan bila dibandingkan dengan stasiun lain di kota malang. Dikawasan ini Anda akan bisa lebih dekat mengunjungi taman kota dengan suasana pepohonan besar yang rindah, aneka warung makanan tersedia di kiri kanan dan sebrang stasiun, beberapa penginapan dan hotel juga tak jauh dari stasiun malang, untuk urusan transportasi banyak mulai dari sewa kendaraan, antar jemput stasiun malang, taksi dan angkot. Akan tetapi untuk transportasi berbasis aplikasi seperti grab, gocar memang dilarang beroprasi dikawasan ini, jadi lebih aman bila memilih transportasi lainnya.

Stasiun Malang Ke Bromo
Untuk informasi kemudahan mengunjungi gunung bromo dari stasiun, klik : Stasiun Malang Ke Bromo