Monday, November 19, 2018

Angkot Dari Terminal Gadang Ke Batu

angkot terminal gadang ke batu

Mencari layanan transportasi yang murah meriah yaitu Angkot Dari Terminal Gadang Ke Batu yang kurang lebih memiliki jarak 17 km ini tidak bisa langsung sampai ke terminal Kota Batu.

Bila datang di Terminal Gadang untuk bisa sampai ke Batu, kita harus menuju Terminal Landungsari Malang dahulu. Untuk bisa ke terminal landungsari pilihlah angkot jalur GL atau LG yang akan mengantarkan Anda sampai di terminal Landungsari dengan biaya kurang lebih Rp. 4.000 untuk layanan sekali antar.

Bila sudah sampai di terminal landungsari, lanjut dengan manaiki angkot warna ungu dengan jalur BL atau BJL. Jalur tersebut akan mengantar Anda sampai pada terminal batu yang jaraknya tak jauh dari tempat wisata Jatim Park 2.

Kalau mau ngojek dari terminal batu ke jatim park 2 tarifnya biasanya Rp. 5.000 an saja.

Kalkulasi harga :
Angkot Gadang ke Landungsari : Rp. 5.000
Angkot Landungsari ke Batu : Rp. 5.000
Ojek Terminal Batu ke Jatim Park 2 : Rp. 5.000

Dengan 15 ribuan saja untuk kalkulasi biaya perjalanan dari terminal gadang malang ke jatim park kota batu, wisata ke batu malang dengan harga murah ya naik angkot saja solusinya. Dengan menaiki angkot, Anda akan diajak berkeliling menikmati suasana perkotaan dikawasan kota malang dan kota batu.