Friday, November 23, 2018

Jarak Bandara Malang Ke Universitas Brawijaya

Bandara Malang Ke Universitas Brawijaya

Mengetahui Jarak Bandara Malang Ke Universitas Brawijaya Malang yaitu sekitar 13 kilometer lalu transportasi apa yang bisa Anda gunakan? Ya tak semua layanan transportasi bisa masuk ke kawasan ini. Ada larangan untuk transportasi berbasis aplikasi mengambil penumpang pada kawasan bandara abdulrachman saleh malang.

Untuk kebutuhan akan transportasi dari bandara malang bisa menggunakan layanan antar jemput bandara malang dan taksi yang memang diperbolehkan beroprasi di kawasan tersebut.

Jarak Bandara Malang Ke Universitas Brawijaya Malang untuk jalur terdekat melewati kawasan belimbing malang ini akan dapat ditempuh dalam kisaran waktu 45 menit perjalanan.

Universitas Brawijaya Malang

Salah satu kampus besar dan terkenal di Kota Malang ini memang menjadi salah satu universitas favorit. Di tahun 2018 saja, dari SNMPTN saja brawijaya menerima mahasiswa baru 3.341. Belum bila ada jalur mandiri yang bisa saja ada kemungkinan penambahan mahasiswa yang akan diterima.

Kawasan disekitar Universitas Brawijaya seperti di Dinoyo, Sumbersari, Betek, Ketawang, Suhat adalah kawasan yang padat yang banyak dipakai untuk bisnis kost kostan atau rumah kontrakan.

Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang

Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang ini yang dahulu masih hanya dipakai untuk kebutuhan TNI ini sekarang memang sudah dipakai untuk kebutuhan umum yaitu penerbangan komersil umum. Di bandara malang ini maksimal kedatangan dan penerbangan pesawat komersial umum hanya sampai jam 15:00 saja baik kedatangan ataupun keberangkatan.

Bandara Malang ini sekarang sudah menjadi tujuan kedatangan bagi wisatawan untuk wisata ke batu malang karena kedua kota ini baik Kota Malang ataupun Kota Batu sudah menjadi salahsatu kota tujuan pariwisata di Jawa Timur.

Sumber : Blogwalking.